Terpeleset saat Latihan, Kaki Fitriani Alami Cedera Ringan

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 27 Februari 2018 | 20:16 WIB
Pemain tunggal putri nasional, Fitriani, berbincang seusai menjalani latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (27/2/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pemain tunggal putri nasional, Fitriani, berbincang seusai menjalani latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Insiden kecil sempat dialami pebulu tangkis tunggal putri nasional, Fitriani, saat menjalani latihan di hall Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Cipayung, Jakarta.

Insiden itu dialami Fitriani dalam persiapannya menghadapi turnamen mendatang, yakni Jerman Terbuka 2018.

Fitriani terpeleset hingga mengalami cedera ringan yakni keseleo di bagian kaki saat menjalani latihan rutin di pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada Jumat (23/2/2018).

Kendati demikian, Minarti Timur selaku pelatih tunggal putri nasional memastikan bahwa Fitriani sudah pulih.

Baca juga: Pelatih Pastikan Marcus Fernaldi Gideon Sudah Fit untuk All England Open 2018

"Fitriani sebenarnya sudah keseleo waktu Kejuaraan Beregu Asia. Kemudian saat latihan di sini pekan lalu, dia keseleo lagi karena kepeleset. Lapangannya licin," kata Minarti saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018).

"Dia keseleo di bagian pergelangan kaki sebelah kanan. Akan tetapi, sekarang kondisinya sudah lumayan," ucap Minarti menambahkan.

Ketika Fitriani terpeleset dan keseleo, Minarti menceritakan anak asuhnya tersebut langsung berhenti latihan. Tim medis kemudian langsung menangani Fitriani dengan memberikan es batu, pijat, dan obat pereda.

"Dia kan anaknya nekat. Di Malaysia jatuh, tetapi masih bisa main. Memang, kalau nggak cedera pastinya lebih enak dan yakin," ujar Minarti.

"Sekarang kondisinya baik-baik saja, dia juga sudah latihan normal lagi," tutur dia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.