Fernando Alonso Pede Tampil Bagus pada Formula 1 2018

By Susi Lestari - Minggu, 25 Februari 2018 | 14:01 WIB
Pebalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Fernando Alonso, saat menghadiri konferensi pers di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 23 November 2017.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Pebalap Formula One (F1) dari tim McLaren, Fernando Alonso, saat menghadiri konferensi pers di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 23 November 2017.

Fernando Alonso yakin harapan tim McLaren untuk bisa tampil bagus di Formula 1 tahun ini bisa terwujud.

McLaren merilis mobil mereka, MCL33, yang didominasi oleh warna jingga, Jumat (23/2/2018) dan membuat para penggemar optimistis untuk menyongsong balapan tahun ini.

McLaren telah mengalami masalah keandalan dalam beberapa musim terakhir dan belum pernah memenangi perlombaan sejak Grand Prix Brasil pada November 2012.

Saat itu, Lewis Hamilton masih menjadi pebalap mereka.

Mobil McLaren, MCL33.
EXPRESS.CO.UK

Namun tahun ini, McLaren yakin pemasok mesin baru mereka, Renault, telah memberi mereka unit yang lebih bertenaga dibandingkan dengan pemasok terdahulu, Honda.

(Baca Juga:Malaysia Ingin Pertahankan Gelar Juara Umum pada Commonwealth Games 2018 )

Alonso berpikir bahwa masalah mereka di masa lalu akan berakhir karena kehadiran MCL33.

"Selamat datang untuk para penggemar," kata Alonso saat menghadiri peluncuran mobil dikutip BolaSport.com dari Express.

"Kami berjuang, tetapi kami mempertahankan motivasi sangat tinggi. Saya pikir tim lebih kuat sekarang dari tiga tahun yang lalu," ujar Alonso.

Pebalap asal Spanyol itu menegaskan bahwa masalah yang terjadi di masa lalu justru membuat dirinya dan tim semakin kuat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X