Warna Oranye Kembali Dominasi Tampilan Mobil McLaren untuk F1 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 23 Februari 2018 | 16:36 WIB
Tampilan mobil baru tim McLaren untuk menjalani musim kompetisi Formula 1 (F1) 2018. McLaren resmi merilis mobil baru mereka secara online pada Jumat (23/2/2018) pagi waktu setempat.
AUTOSPORT.COM
Tampilan mobil baru tim McLaren untuk menjalani musim kompetisi Formula 1 (F1) 2018. McLaren resmi merilis mobil baru mereka secara online pada Jumat (23/2/2018) pagi waktu setempat.

Mobil baru yang akan dipakai pada musim 2018 resmi dirilis oleh tim balap Formula 1 (F1) asal Inggris, McLaren. Seperti tahun lalu, warna oranye kembali mendominasi tampilan jet darat McLaren.

Jet darat yang didominasi warna oranye pepaya dan sedikit warna biru itu dirilis secara online pada Jumat (23/2/2018) pagi waktu setempat (Woking, Inggris) atau tiga hari sebelum tes pramusim F1 2018 di Barcelona, Spanyol, berlangsung.

Dilansir dari Autosport, kombinasi warna yang dipakai kali ini mirip dengan warna mobil tim McLaren pada tahun-tahun pertama mereka.

Tak cuma itu, kombinasi warna tersebut juga serupa dengan mobil yang dikendarai Fernando Alonso pada ajang Indianapolis 500 tahun lalu.

Baca juga: Lewis Hamilton Ungkap Harapannya pada Musim Balap 2018

Desain mobil formula baru McLaren menampilkan keseluruhan warna oranye pada bodi.

Sementara itu, warna biru menghiasi bagian sayap depan dan belakang serta sirip pelindung mesin.

Tim McLaren menjadwalkan debut penampilan mobil baru mereka di Sirkuit Navarra, Spanyol, pada Jumat sore waktu setempat.

Pada musim 2018, tim McLaren masih akan diperkuat oleh Fernando Alonso (Spanyol) dan Stoffel Vandoorne (Belgia).

Musim balap F1 2018 akan dimulai di Australia (GP Australia) pada 23-25 Maret mendatang.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X