Dicoret dari Tim Commonwealth, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing Incar Turun pada Asian Games 2018

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 Februari 2018 | 15:40 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.
THE STAR
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.

Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, bertekad tampil pada Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang.

Hal tersebut dilakukan karena mereka dikeluarkan dalam skuat bulu tangkis Malaysia yang akan tampil pada Commonwealth Games 2018, 4-15 April di Goldcoast, Australia.

Tempat pasangan peringkat ke-11 dunia ini digantikan oleh duet Goh Soon Huat/Shevron Jemie Lai.

Berdasarkan rilis peringkat dunia terbaru yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Goh/Shevon saat ini menduduki posisi ke-10 dunia atau satu tingkat lebih baik dari Tan/Lai.

"Tentu saja kami kecewa. Itu adalah tempat kami dan kami telah kehilangan posisi itu," kata Tan seperti dilansir BolaSport.com dari New Strait Times.

"Tidak ada gunanya berdiam di masa lalu. Kami harus melihat ke depan dan menemukan cara untuk memperbaiki diri. Pei Jing dan saya harus banyak bekerja. Dinamika kami secara keseluruhan di lapangan harus berubah," tutur Tan.

(Baca juga: Pemain Ganda Campuran Malaysia Ini Siap Kembali Tampil di Nomor Tunggal Putra pada Commonwealth Games 2018)

Meski tempatnya diambil, Tan mengakui bahwa Goh/Shevon pantas mendapat tempat di Gold Coast karena permainan mereka bagus.

Selanjutnya, Tan mengatakan bahwa dia dan Lai sedang mempersiapkan diri tampil pada All England yang akan berlangsung pada 14-18 Maret di Birmingham Arena.

"Kami berharap bisa mendapatkan kembali momentum untuk membaik," ucap Tan.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X