Optimisme Tim Repsol Honda pada MotoGP 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 Februari 2018 | 19:59 WIB
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjalani sesi wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).
Twitter/HRC_MotoGP
Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa menjalani sesi wawancara di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, optimistis dua pebalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan meraih hasil bagus pada ajang MotoGP 2018.

Dalam lima tahun terakhir, Repsol Honda sukses mengantarkan pebalap andalan mereka, Marc Marquez, menjadi juara dunia MotoGP sebanyak empat kali.

Marquez, 25 tahun, tercatat menjadi juara dunia MotoGP pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Untuk MotoGP 2018, Puig pun yakin para pebalapnya bisa bersaing di jajaran terdepan dan berpeluang besar meraih gelar juara.

Baca juga: Marc Marquez dan Dani Pedrosa Puas dengan Performa Mesin RC213V

"Dari segi balapan, kami percaya diri bahwa kami siap bersaing untuk gelar juara" kata Puig saat berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018) siang.

"Hal itu karena mekanik kami di Jepang telah melakukan usaha yang signifikan pada musim dingin ini dan dua pebalap kami pun siap," ucap Puig.

Puig tak menampik bahwa persaingan MotoGP 2018 akan berlangsung sengit lantaran tim lain juga melakukan persiapan secara optimal.

Beberapa pebalap yang dinilai punya peluang sama besarnya dengan Marquez atau Pedrosa di antaranya Maverick Vinales, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso.

Baca juga: Bintang Tim Dallas Mavericks Traktir 150 Anak Nonton Film Black Panther


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.