Juarai Kejuaraan Beregu Asia, Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia Dapat Bonus Rp 50 Miliar dari Kemenpora

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 13 Februari 2018 | 07:17 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat menyambut atlet bulutangkis usai berlaga di Kejuaraan Beregu Asia 2018 di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (12/2/2018).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat menyambut atlet bulutangkis usai berlaga di Kejuaraan Beregu Asia 2018 di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Kesuksesan tim putra Indonesia menjadi juara dan tim putri menjadi semifinalis pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2018 berbuah bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pun turut menyambut kepulangan para atlet tepok bulu di kantornya di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Dalam pertemuan dengan para atlet dan wartawan, Imam mengatakan kalau pihaknya akan memberi bonus kepada para atlet.

(Baca Juga: Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Firman Abdul Kholik Bawa Indonesia ke Final Usai Lewati Laga Dramatis Selama 1 Jam 24 Menit)

"Dari Kemenpora akan memberikan bonus Rp 5 miliar. Namun, tolong jangan dibandingkan dengan dua tahun lalu atau tahun sebelumnya. Kita jadikan ini alur baru di dunia olahraga." ujar Imam.

Imam Nahrawi berjanji akan memberi sambutan yang lebih meriah pada kontingen bulu tangkis Indonesia seandainya bisa mengulangi kesuksesan serupa di Asian Games 2018 dan Piala Thomas-Uber.

"Saya minta maaf kalau penyambutannya mungkin tidak semeriah Olimpiade. Tapi Insya Allah di Thomas-Uber akan lebih meriah."

"Maaf kalau saat ini belum sempat, tetapi yang jelas ini sudah mewakili kegembiraan pemerintah" ujar pria kelahiran Bangkalan ini.

Tim putra Indonesia juara setelah mengalahkan China pada babak final di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018).

Adapun tim putri Indonesia mencapai babak semifinal sebelum takluk dari tim putri Jepang dengan skor 0-3.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.