Sambangi Wisma Atlet Kemayoran, Jusuf Kalla Layangkan Pujian

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 10 Februari 2018 | 20:19 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau proses renovasi Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau proses renovasi Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Kunjungan ke Wisma Atlet Kemayoran yang menjadi penginapan bagi para atlet peserta uji coba alias test event Asian Games 2018 dilakukan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla pada Sabtu (10/2/2018).

Jusuf Kalla beserta rombongannya tiba di Wisma Atlet sekitar pukul 16.00 WIB.

Ia didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dalam kunjungan tersebut, Jusuf Kalla melakukan pengecekan ke sejumlah tempat yang ada di Wisma Atlet Tower 2, sekaligus berbincang dengan beberapa atlet.

Baca juga: Liliyana Natsir Buka-bukaan tentang Kesenjangan Jadi Atlet Bulu Tangkis di Jawa dan Luar Jawa

"Semuanya baik, suasana wisma dan kamarnya bagus. Bahkan, ini lebih bagus daripada Asian Games sebelumnya, atau bisa dikatakan seimbang dengan Olimpiade Rio 2016," kata Jusuf Kalla kepada para awak media.

"Fasilitas oke, bangunannya oke, kamar-kamarnya juga punya servis yang cukup bagus. Di setiap kamar dapat handuk, seprainya diganti setiap hari," tutur dia menjelaskan.

Jusuf Kalla turut memuji kualitas makanan yang disediakan oleh panitia di Wisma Atlet.

Ia berharap aspek yang sudah bagus sepanjang penyelenggaraan test event bisa dipertahankan pada Asian Games 2018 mendatang.

Baca juga: Pada Usia Ini, Roger Federer Diprediksi Akan Pensiun dari Tenis


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.