Jakarta Popsivo Akan Ganti Pemain Asing pada Putaran Kedua Proliga 2018

By TB Kumara - Minggu, 4 Februari 2018 | 21:22 WIB
Manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan, Kombes Pol Drs. Prahoro Tri Wahyono (kanan) dan kapten tim, Amalia Fajrina saat jumpa dengan awak media usai pertandingan di GOR Tridarma Gresik, Minggu (4/2/2018)
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan, Kombes Pol Drs. Prahoro Tri Wahyono (kanan) dan kapten tim, Amalia Fajrina saat jumpa dengan awak media usai pertandingan di GOR Tridarma Gresik, Minggu (4/2/2018)

Tim bola voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan secara mengejutkan kalah dari Bandung Bank BJB Pakuan pada laga terakhir putaran pertama Proliga 2018.

Popsivo kalah dari Bandung Bank BJB Pakuan dengan skor 0-3 (21-25, 18-25, 24-26) di GOR Tridarma, Gresik, Minggu (4/2/2018).

Kalah dari Bandung Bank BJB Pakuan dan Jakarta Pertamina Energi membuat manajer Jakarta PGN Popsivo Polwan, Prahoro Tri Wahyono akan melakukan evaluasi timnya menyongsong putaran kedua mendatang.

"Dari seri pertama sampai seri kedua, kami mengalami kenaikan. Namun, di seri ketiga sedikit menurun," ujar Prahoro.

"Kita akan ganti pemain asing kita asal China, Fan Xiang Chen, yang bermain kurang baik selama putaran pertama ini. Pengganti dia nanti juga dari China, tapi yang level timnas China," ujarnya.

Prahoro mengatakan bahwa target Popsivo sebenarnya bertahan di peringkat kedua atau ketiga pada putaran pertama.

(Baca juga: India Open 2018 - Kalahkan Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Raih Gelar Pertama Tahun Ini)

"Masih ada waktu untuk memperbaiki untuk putaran kedua nanti," ujar Prahoro.

Sementara itu, kapten Popsivo, Amalia Fajrina mengakui jika kekalahan tadi disebabkan faktor mental pemain, terutama pemain muda.

"Kekalahan tadi lebih karena faktor mental, terutama mental pemain muda kita. Tidak ada masalah dengan stamina, recovery kami sudah baik. Namun, finishing kami tadi masih lemah," ucap Amalia.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X