Tim Putri Jakarta Pertamina Tak Ingin Pandang Enteng Lawan meski menang 3-0 pada Laga Proliga Sebelumnya

By TB Kumara - Minggu, 4 Februari 2018 | 14:06 WIB
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori saat menjawab pertanyaan pewarta usai pertandingan, Sabtu (3/2/2018) di GOR Tridarma Gresik.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori saat menjawab pertanyaan pewarta usai pertandingan, Sabtu (3/2/2018) di GOR Tridarma Gresik.

Jakarta Pertamina Energi sukses mengalahkan Jakarta Popsivo dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 25-22) pada lanjutan putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tridarma Gresik, Jumat (3/2/2018).

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengakui bahwa permainan timnya sudah sesuai dengan strategi yang diinginkan.

Selain itu, dirinya sudah tahu karakter pemain Popsivo.

"Pertandingan tadi sudah bagus bagi pemain saya, strategi sudah berjalan. Saya juga tahu karakter pemain lawan. Mereka sebagian mantan anak buah saya dulu," kata Muhammad Anshori usai pertandingan.

(Baca Juga: Karena Keadaan, Latihan Persija Jakarta Diungsikan ke dalam Ruangan)

Menurut pelatih asal Situbondo ini, permainan Popsivo pada pertandingan itu terlihat lemah di serve. Ia pun memberi instruksi pada pemain Pertamina Energ untuk bermain lebih ke dalam.

"Mereka lemah di service receive. Kondisi itu menjadi kesempatan kami untuk mengambil poin dari mereka. Mereka juga terburu-buru menyelesaikan laga," imbuh Anshori.

Selain itu, lanjut Anshori, dari hasil evaluasi tim, pemain Pertamina Energi juga kadang masih terburu-buru dalam bermain.

Seharusnya pemain lebih tenang sedikit untuk bisa mengembangkan permainan.

(Baca Juga: PSMS Medan Raih Kemenangan di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018, Ini Ucapan Syukur SMecK Hooligan Jabodetabek)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X