Lance Stroll Mengaku Tidak Rindu dengan Felipe Massa

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 4 Februari 2018 | 18:31 WIB
Pebalap Williams, Lance Stroll, berjalan di area pit saat sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017).
ANDREW BOYERS/POOL/AFP PHOTO
Pebalap Williams, Lance Stroll, berjalan di area pit saat sesi kualifikasi GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7/2017).

Pebalap tim Williams, Lance Stroll, mengaku kalau dirinya tidak merindukan sosok berpengalaman seperti yang didapatnya musim lalu.

Pada Formula 1 (F1) musim 2017, dia menjadi rekan setim Felipe Massa yang sudah tampil di ajang tersebut sejak 2002.

Lance Stroll merasa tak merindukan Massa, yang kini sudah pensiun dari Formula 1.

Hal itu dikarenakan Stroll tidak merasa mendapatkan bimbingan yang berguna dari pebalap veteran asal Brasil tersebut.

"Saya tidak berpikir kalau saya mendapatkan bimbingan darinya tahun lalu, sama sekali," tutur Stroll dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

(Baca Juga: Daniel Ricciardo: Max Verstappen adalah Rekan Setim yang Lebih Menantang Dibandingkan Sebastian Vettel)

"Dia adalah rekan setim seperti yang berada di tim lainnya," ujarnya

Lance Stroll, yang musim lalu menjadi pebalap debutan itu mengakui kalau dirinya hanya fokus untuk bisa melaju dengan cepat saat balapan, begitu pula dengan Felipe Massa.

Pebalap berusia 19 tahun itu bahkan tidak percaya soal anggapan adanya hubungan murid dan mentor antara pebalap muda dengan pebalap veteran dalam sebuah tim.

"Musim lalu tidak ada hal seperti itu. Dia hanya melakukan pekerjaannya dan saya melakukan pekerjaan saya. Siapapun yang melakukannya lebih baik finis di depan," kata Lance Stroll.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X