Federasi Balap Motor Spanyol Beri Penghargaan kepada Marc Marquez

By Samsul Ngarifin - Minggu, 4 Februari 2018 | 00:23 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan diri meraih gelar juara dunia keempat MotoGP dengan  finis di urutan ketiga pada balapan GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/ AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan diri meraih gelar juara dunia keempat MotoGP dengan finis di urutan ketiga pada balapan GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (12/11/2017).

Federasi Balap Motor Spanyol (RFME) menganugerahi penghargaan kepada pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez. Apresiasi ini digelar di Madrid, 1 Februari lalu.

Dalam acara gala yang berlangsung di ibukota Spanyol itu, Marquez mendapat gold medal berkat prestasinya. Tahun lalu, Marquez sukses menjadi juara dunia MotoGP.

Pebalap kelahiran Cervera itu berhasil mengalahkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dalam perburuan gelar juara dunia kelas premier.

Gelar juara dunia MotoGP tersebut menjadi gelar keempat bagi Marquez sejak debut pada 2013.

Selain Marquez, bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, juga mendapatkan penghargaan gold helmet atas dedikasinya dalam dunia balap motor.

Tiga pebalap lain yang juga mendapatkan penghargaan dalam acara tersebut ialah Joan Mir (juara dunia Moto3 2017), Aron Canet (peringkat ketiga Moto3 2017), dan Alonso Lopez.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.