Tai Tzu Ying Mengaku Menikmati Pertandingan di Indonesia

By Delia Mustikasari - Minggu, 28 Januari 2018 | 16:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose setelah menjalani sesi konferensi pers final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose setelah menjalani sesi konferensi pers final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Pebulu tangkis tunggal putri, Taiwan, Tai Tzu Ying, meraih gelar pada Indonesia Masters 2018.

Titel juara didapat setelah menumbangkan Saina Nehwal (India), dengan skor 21-9, 21-13, pada final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Pemain peringkat pertama dunia ini memegang kendali permainan sejak awal gim pertama.

Dia tidak memberi kesempatan bagi Nehwal untuk menyerang. Hal ini berlanjut hinggaa gim kedua.

"Saya tidak merasa diri saya paling jago setiap mengikuti pertandingan. Skill semua pemain itu sama, yang membedakan adalah semangat saat bertanding," kata Tai dalam konferensi pers seusai laga.

(Baca juga: Sejak Berusia 10 Tahun, Saina Nehwal Sudah Idolakan Taufik Hidayat)

Tai juga mengakui bahwa atmosfer penonton di Istora selama menjalani laga final membuatnya semakin bersemangat.

"Bermain di Indonesia sangat menyenangkan karena penonton selalu mendukung saya. Saya senang bertanding di Indonesia," aku Tai.

Bagi Tai, ini merupakan gelar pertama yang dia dapat pada 2018. Pada turnamen sebelumnya, Malaysia Masters, Tai menjadi runner-up setelah dikalahkan Ratchanok Intanon (Thailand), 21-13, 23-21, 21-18.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.