Tai Tzu Ying Raih Gelar pada Indonesia Masters 2018 dalam 27 Menit

By Any Hidayati - Minggu, 28 Januari 2018 | 13:27 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying (kanan), berpose dengan Saina Nehwal (India) setelah laga final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying (kanan), berpose dengan Saina Nehwal (India) setelah laga final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying menunjukkan kelasnya pada final Indonesia Masters 2018, Minggu (28/1/2018).

Unggulan per tersebut sukses menang telak saat berhadapan dengan wakil India, Saina Nehwal, 21-9, 21-13, pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Dominasi Tai terlihat sejak awal gim pertama hingga interval 11-3.

(Baca Juga: Pebalap Sementara Tim Yamaha Tech3 Cuma Anggap Tes Pramusim Nanti Hanyalah Sebuah Tes Pramusim)

Berbekal kemenangan pada gim kedua, Tai kembali tampil agresif.

Empat poin yang diperoleh Nehwal diperoleh dari kesalahan Tai.

Namun, Tai tetap memimpin pada interval 11-5.

tunggal putri India, Saina Nehwal,mengembalikan kok ke arah Ratchanok Intanon (Thailand) pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang berlagsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018)." />
Pebulu tangkis tunggal putri India, Saina Nehwal,mengembalikan kok ke arah Ratchanok Intanon (Thailand) pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang berlagsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM

Sepanjang paruh kedua, Nehwal tak jarang melakukan kesalahan dengan bola keluar yang membuat Tai mendapat poin.

Nehwal sempat menunda kemenangan Tai dengan mendapat dua poin beruntun. Namun, Tai yang sudah memegang kendali kemenangan berhasil memastikan diri sebagai pemenang dalam 27 menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.