Chou Tien Chen Mengaku Senang Bemain di Istora meski Dikalahkan Anthony Ginting

By Delia Mustikasari - Sabtu, 27 Januari 2018 | 21:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, berpose seusai konferensi pers semifinal Indonesia Masters 2018 melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) pada semifinal Indonesia Masters 2018 di  Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, berpose seusai konferensi pers semifinal Indonesia Masters 2018 melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) pada semifinal Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, tersingkir pada babak semifinal Indonesia Masters 2018.

Chou kalah dari wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, 16-21, 21-13, 12-21, pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

"Saya sudah mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tadi. Saya juga sudah bermain sesuai dengan pola permainan," kata Chou seusai pertandingan.

Chou mengakui bahwa dia tidak menemukan kendala saat bermain di Istora Senayan.

"Masalah angin dan lapangan sudah biasa. Sebagai seorang pemain, saya harus bisa menyesuaikan diri ketika bertanding di banyak tempat," aku Chou.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Saina Nehwal Optimistis Tatap Partai Final)

Meski kalah, Chou memuji penggemar bulu tangkis Indonesia.

"Saya senang bermain di sini (Istora Senayan) terlepas dari para penonton mendukung saya atau tidak. Penonton Indonesia sangat menggemari bulu tangkis dan saya senang punya banyak penggemar," ujar Chou

Melalui hasil ini, rekor pertemuan antara kedua pemain  menjadi 3-1 untuk keunggulan Anthony.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X