Sony Dwi Kuncoro: Permainan Saya Sudah Pas

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 25 Januari 2018 | 16:21 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengembalikan shuttlecock yang dilepas lawannya, Ng Ka Long Angus (Hong Kong), pada laga babak kesatu turnamen Indonesia Masters 2018.
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengembalikan shuttlecock yang dilepas lawannya, Ng Ka Long Angus (Hong Kong), pada laga babak kesatu turnamen Indonesia Masters 2018.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengakui strategi permainan yang tepat jadi kunci kemenangan atas Tommy Sugiarto pada babak kedua turnamen Indonesia Masters 2018.

Dalam duel perang saudara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018), Sony mengalahkan Tommy dengan skor 21-14, 21-10.

"Permainan tadi saya sudah benar, sudah sesuai dengan yang saya harapkan. Di luar hasil menang atau kalah, permainan saya tadi sudah pas," ucap Sony seusai pertandingan.

"Kalau dari Tommy, sepertinya dia tadi tidak bisa keluar dari tekanan saya," kata Sony lagi.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Laju Sony Dwi Kuncoro Belum Terbendung)

Pada perempat final, Sony akan menghadapi lawan berat yakni unggulan keempat asal Korea Selatan, Son Wan-ho.

Meski di atas kertas Sony kalah kelas, peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 itu optimistis punya peluang menang.

"Buat saya, peluang setiap pemain sama, yang penting saya siap," ucap Sony.

"Setiap turnamen, saya selalu berusaha untuk bisa main bagus, apa yang saya punya bisa keluar. Kalau hasil, ya semua pemain kan ingin menang," kata Sony lagi.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Della Destiara/Rizki Amelia Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Chen Qingchen/Jia Yifan)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.