Della/Rizki Mengaku Sudah Siap Capek Saat Hadapi Chen Qingchen/Jia Yifan

By Delia Mustikasari - Kamis, 25 Januari 2018 | 17:35 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berbicara pada sesi konferensi pers Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berbicara pada sesi konferensi pers Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2018.

Tiket putaran 16 besar didapat setelah menumbangkan unggulan pertama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, 21-15 21-11, pada laga babak kedua yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Bagi Della/Rizki, ini merupakan kali kedua mereka menaklukkan pasangan juara dunia 2017 tersebut. Kemenangan pertama mereka raih pada Denmark Open 2017.

"Kami tidak menyangka bisa mengalahkan mereka dengan skor jauh. Sebelumnya, kami melakukan persiapan dengan melihat pertandingan mereka. Kami sudah siap jika pertandingan berlangsung lama," kata Della seusai pertandingan.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Bermain Lebih Sabar Antar Yantoni/Gischa Kalahkan Ricky/Deby)

"Kami tidak ada persiapan khusus menghadapi mereka. Namun, mereka tidak bisa keluar dari tekanan. Kuncinya, kami sudah harus unggul sejak servis awal," ucap Della.

Sementara itu, Rizki mengatakan bahwa dia fokus merebut poin satu demi satu saat menggadapi Chen/Jia yang pekan lalu menjadi runner-up Malaysia Masters 2018 ini.

"Saya juga menjaga komunikasi dengan partner di lapangan," ujar Rizki.

Pada babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (26/1/2018), Della/Rizki akan menghadapi Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.