Langkah Yulfira/Nitya Terhenti pada Babak Kedua Thailand Masters 2018

By Kamis, 11 Januari 2018 | 19:04 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).
BADMINTION INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, mengembalikan kok ke arah Kim Hye-rin/Lee So-he (Korea Selatan) pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017).

Hasil kurang bagus diraih pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari, pada turnamen Thailand Masters 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 9-14 Januari.

Yulfira/Nitya gagal menembus babak perempat final setelah dikalahkan pasangan unggulan ketiga asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, 18-21, 21-15, 7-21.

Yulfira/Nitya sebetulnya punya peluang untuk tampil sebagai pemenang. Pada gim kesatu, pasangan baru itu sempat unggul 18-14.

Namun, tujuh poin beruntun yang diraih Chow/Lee menggugurkan kans Yulfira/Nitya.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Yantoni/Marsheilla Tumbang, Wakil Ganda Campuran Indonesia Sisakan 1 Pasangan)

Gagal memenangi gim kesatu tak lantas membuat Yulfira/Nitya patah arang. Pada gim kedua, Yulfira/Nitya tampil lebih stabil.

Bahkan saat saling kejar poin dari kedudukan 7-7 sampai 13-13, Yulfira/Nitya tetap bermain tenang. Mereka akhirnya memenangi gim kedua dan memaksa terjadinya rubber game setelah mengunci perolehan poin lawan pada angka 15.

Akan tetapi, momentum Yulfira/Nitya tidak berlanjut ke gim ketiga yang menjadi penentuan. Berbanding terbalik dengan penampilan pada dua gim pertama, Yulfira/Nitya tampil under performed hingga akhirnya tumbang dengan skor telak.

(Baca juga: Thailand Masters 2018 - Langkah Ronald/Mychelle Terhenti pada Babak Kedua)

Melalui hasil ini, tim ganda putri Indonesia untuk sementara baru meloloskan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta ke babak berikutnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.