Presiden UFC Ingin Beri Kesempatan Petarung Lain Rebut Sabuk Conor McGregor di Kelas Ringan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 7 Januari 2018 | 13:26 WIB
Conor McGregor terakhir kali bertanding di UFC saat menghadapi Eddie Alvarez pada 12 November 2016.
Instagram.com/thenotoriousmma
Conor McGregor terakhir kali bertanding di UFC saat menghadapi Eddie Alvarez pada 12 November 2016.

Semenjak pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather pada bulan Agustus 2017, para penggemar UFC telah menunggu kembalinya juara kelas ringan Conor McGregor.

McGregor menepi dari Octagon setelah merebut sabuk juara kelas ringan pada ajang UFC 205 (12/11/2016).

Petarung Republik Irlandia itu menepi untuk menyambut kelahiran putra pertamanya sebelum menjalani pertandingan tinju melawan Floyd Mayweather (Amerika Serikat).

Akan tetapi, hingga lima bulan berlalu, sang petarung belum menentukan tanggal pasti pertandingan pertamanya pasca setahun lebih absen.

(Baca Juga: Nong Rose, Atlet Transgender Asal Thailand ini Sangat Menghebohkan)

Bos UFC, Dana White pun dibuat pusing dengan petarung Irlandia tersebut karena tidak memberi kepastian terlebih dengan munculnya desakan untuk menghapus gelar juara milik McGregor.

"Saya tidak berpikir Conor ingin bertanding sampai Agustus. Tetapi,  kalau dia melakukannya itu berarti sudah sekitar dua tahun sejak sabuknya dipertahankan," kata White dikutip BolaSport.com dari New York Post.

"Itu tidak bisa terjadi. Kami tidak bisa membiarkannya terus berjalan selamanya dan tidak memberi petarung lain kesempatan," ujarnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Nypost.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.