Daftar Pemain yang Ikuti Kontes pada IBL Pertalite All-Star 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 5 Januari 2018 | 20:26 WIB
Suasana konferensi pers IBL Pertalite All-Star 2018 yang berlangsung di Hotel Santika, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (5/1/2018).
IBL
Suasana konferensi pers IBL Pertalite All-Star 2018 yang berlangsung di Hotel Santika, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite All-Star 2018 siap digelar di BritAma Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

Selain mempertandingkan laga antara Tim Merah dan Tim Putih, ajang ekshibisi tahunan liga basket profesional kasta tertinggi Tanah Air itu juga akan menampilkan sejumlah kontes individual serta penampilan dari para IBL Legends dan Legenda Timnas Putri.

Tercatat, ada tiga kontes individual yang akan dimainkan pada IBL Pertalite All-Star 2018.

Ketiga kontes itu ialah three point shoot, slam dunk, dan skill challenge.

Dari ketiga kontes individual tersebut, three point shoot menjadi kontes yang paling diminati para pebasket IBL.

Kontes yang mempertandingkan kepiawaian tembakan tiga angka ini akan diikuti oleh enam pemain.

(Baca juga: Agung Seganti dan Shinta Aini Jadi Kapten Tim Pertamina pada Proliga 2018)

Mereka adalah Darnell Brown II (Siliwangi Bandung), Dominique Williams (Stapac Jakarta), Madarious Gibbs (Satya Wacana Salatiga), Andakara Prastawa Dhyaksa (Stapac Jakarta), Daniel Timothy Wenas (Pelita Jaya Jakarta), dan Juan Laurent Kokodiputra (Satria Muda Pertamina Jakarta).

Sementara itu, kontes slam dunk akan diikuti oleh lima pemain, sedangkan kontes skill challenge diikuti oleh empat pebasket.

Berikut daftar lengkap peserta kontes individual serta IBL Legends dan Legenda Timnas Putri pada IBL Pertalite All-Star 2018.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.