Gresik Petrokimia Targetkan Masuk Final Four pada Proliga Musim 2018

By TB Kumara - Jumat, 5 Januari 2018 | 14:19 WIB
Pemain-pemain voli putri Gresik Petrokimia mendapatkan arahan dari manajemen tim usai latihan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain-pemain voli putri Gresik Petrokimia mendapatkan arahan dari manajemen tim usai latihan.

Dengan kekuatan lima belas pemain, Gresik Petrokimia mulai intens berlatih menghadapi Proliga musim 2018 di bawah arahan pelatih kepala, Muhammad Hanafi dengan target menembus final four.

Hanafi mengatakan bahwa pada Proliga musim 2018 ada empat pemain musim lalu yang dipertahankan yakni Bunga Mitasari, Rika Dwi Latri, Veronica Angelino, dan Yolla Zulfa Janika ditambah sebelas pemain baru dari berbagai klub voli lokal dan profesional.

"Kami mempertahankan empat pemain lama yang bermain di sini tahun lalu. Sisanya pemain binaan dan ada dari klub pro juga," kata Hanafi.


Pelatih kepala tim voli putri Gresik Petrokimia, Muhammad Hanafi.(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, saat ditanya soal target musim depan, mantan asisten Li Huning musim lalu ini menjelaskan bahwa sementara target tidak muluk-muluk yakni bisa masuk ke final four seperti tahun lalu.

Baca Juga:

"Tidak muluk, kami masuk final four sudah bagus. Tim kita lebih banyak pemain muda, jadi itu target yang realistis," ujar pelatih berusia 65 tahun ini.

Seperti di ketahui, satu pemain asing asal Italia, Veronica Angeloni kembali akan memperkuat tim asal Gresik ini. Dia dijadwalkan pekan depan sudah berada di Gresik untuk menjalani latihan.

Seri pertama Proliga 2018 akan dibuka pada 19-21 Januari di GOR UNY, Yogyakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.