Floyd Mayweather Ajak Kobe Bryant Berduel Basket One on One

By Susi Lestari - Senin, 25 Desember 2017 | 22:27 WIB
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.
JOHN GURZINKI/AFP PHOTO
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor.

Sebuah tantangan diajukan mantan juara dunia tinju kelas ringan dan welter, Floyd Mayweather, kepada legenda NBA, Kobe Bryant. Tantangan itu berupa bertanding basket one on one.

Pada tantangan tersebut, Mayweather turut mengajukan uang taruhan senilai 1 juta dollar AS atau setara dengan Rp 13,5 miliar.

Tantangan yang diajukan Mayweather kepada mantan pebasket Los Angeles Lakers berusia 39 tahun itu bermula dari unggahan Instagram.

Bryant mengunggah sebuah video yang berjudul 'Dear Basketball' pada Sabtu (22/12/2017). Video itu menggambarkan bagaimana proses film animasi pendek tentang Bryant dimulai.

Pada keterangan foto di unggahan tersebut, pebasket itu menulis ucapan terima kasih.

"Saya tidak bisa membayangkan ada orang lain yang mengarahkan dan menghidupkan sesuatu yang sangat personal untuk saya. Terima kasih Glenn Keane," tulis Bryant yang dikutip dari unggahan @kobebryant di Instagram.

Suasana sentimentil saat Bryant mengunggah video tersebut mendadak berubah menjadi kegaduhan saat Mayweather menuliskan komentar.

"Kobe Bryant saya siap bermain basket satu lawan satu dengan kamu untuk satu juta dollar," tulis Mayweather di kolom komentar.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Kobe Bryant.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.