Bidik 5 Besar PON Papua, Ketut Suwandi Kembali Pimpin KONI Bali

By Yan Daulaka - Senin, 18 Desember 2017 | 12:46 WIB
Ketut Suwandi lagi-lagi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Bali 2017-2021.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ketut Suwandi lagi-lagi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Bali 2017-2021.

Musyawarah Olahraga Propinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali yang dilaksanakan di Banyualit Hotel & Spa, Lovina, Kabupaten Buleleng, Sabtu, (16/12/2017) berlangsung singkat.

Sidang I, II, dan III hanya berlangsung kurang dari satu jam.

Dalam Musorprov tersebut, Ketut Suwandi terpilih secara aklamasi untuk kembali menahkodai KONI Bali masa bakti 2017-2021. Dari 65 pemegang hak suara, 54 voter mengarahkan dukungan untuk Ketut Suwandi.

Pasca-terpilih, Ketut Suwandi akan dibantu dua formatur, Nyoman Budi Adnyana yang merupakan perwakilan dari cabor Taekwondo, dan I Nyoman Mardika, perwakilan KONI Kabupaten/Kota.

Ketut Suwandi pun bertekad untuk mewujudkan mimpi Bali meraih posisi lima besar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Baca Juga:

"Setelah terpilih ini saya tidak memiliki perasaan khusus, justru dengan kepercayaan ini tanggung jawab berat bagi saya ke depannya. Bila gagal di Papua nanti saya harus siap dicemooh dan di-bully," tutur Ketut Suwandi kepada JUARA.net.

Pemilihan Ketua Umum KONI Bali yang berlangsung singkat juga mendapat apresiasi KONI Pusat.

Saat penutupan Musorprov KONI Bali, Wakil I Ketua Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat, Eman Sumusi mengatakan, dengan lancarnya pemilihan Ketum KONI Bali menandakan keolahragaan di Bali sangat solid.

Berbeda dengan sejumlah propinsi lain seperti DKI Jakarta dan Bengkulu, Musorprovnya berlangsung alot. Selain itu prestasi Bali peringkat enam besar PON di Jawa Barat sangat luar biasa.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.