Chou Tien Chen Mengaku Siap Hadapi Viktor Axelsen pada Laga Terakhir Penyisihan Grup BWF Superseries Finals 2017

By Susi Lestari - Jumat, 15 Desember 2017 | 14:21 WIB
Pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen
bwfbadminton.com
Pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen

Pebulu tangkis tunggal putra asal Taiwan, Chou Tien Chen, sukses meraih hasil positif pada laga kedua babak penyisihan Grup B BWF Superseries Finals 2017.

Pada laga kedua, Chou yang menghadapi Kidambi Srikanth (India) berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-18, pada pertandingan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (14/12/2017).

Kemenangan Chou itu, membuat Kidambi harus rela angkat koper dari turnamen yang mulai digelar sejak 13 Desember 2017 ini.

"Chou bermain sangat bagus, sementara saya membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Saya kecewa. Seharusnya saya bisa melakukannya dengan baik," kata Kidambi setelah pertandingan dikutip BolaSport.com dari BWF World Superseries.

Sementara itu, Chou yang masih memiliki asa untuk melaju ke babak selanjutnya (semifinal) mengatakan telah siap untuk melakoni laga ketiga fase penyisihan di mana lawannya adalah sang juara bertahan tahun lalu, Viktor Axelsen dari Denmark.

"Saat melawan Kidambi, saya mencoba yang terbaik dari kemampuan yang saya miliki. Di turnamen ini semuanya adalah pemain top dan saya pun senang bisa menang," kata Chou.

"Pada pertandingan selanjutnya, saya akan berhadapan dengan Viktor. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat," ujar Chou.

Pertandingan Chou melawan Axelsen akan dilangsungkan pada Jumat (15/12/2017) mulai pukul 13.00 waktu Dubai atau pukul 16.00 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfworldsuperseries.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.