Tampil Impresif, LeBron James Pastikan Cavaliers Raih Kemenangan Ke-11 Beruntun

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 3 Desember 2017 | 15:23 WIB
Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey merah, #23), berusaha melewati penjagaan pemain Indiana Pacers, Bojan Bogdanovic, pada laga musim reguler NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Rabu (1/11/2017).
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pemain bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey merah, #23), berusaha melewati penjagaan pemain Indiana Pacers, Bojan Bogdanovic, pada laga musim reguler NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Rabu (1/11/2017).

 Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tampil impresif saat membela timnya melakoni laga musim reguler NBA 2017-2018.

Mencetak 13 poin terakhir untuk timnya, James memastikan Cavaliers mencatat 11 kemenangan beruntun.

Adapun rekor tersebut didapat setelah mengalahkan Memphis Grizzlies, 116-111, di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Sabtu (2/12/2017) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

"Ini cuma soal pengalaman," ujar James yang dilansir dari ESPN.

"Saya telah melalui banyak pertandingan besar, pada musim reguler, play-off, hingga babak final, di mana saya harus membantu rekan-rekan setim," kata James lagi.

Baca juga:

Argumen pebasket berjulukan King James itu memang tidak berlebihan. Sebagai salah satu pemain senior sekaligus ikon di Cavaliers, James adalah sosok yang selalu menjadi panutan dan tumpuan dari rekan-rekan setimnya.

Khusus pada laga melawan Grizzlies, James menjawab harapan Cavaliers dengan mengemas total 34 poin dan 12 assist.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa melakukannya. Ketika rekan-rekan setim mengisyaratkan 'Ok, ini waktumu', saya hanya berusaha untuk mengambil keputusan tepat supaya kami bisa menang," ujar James.

Cavaliers sudah mendapat tekanan dari Grizzlies sejak kuarter pertama dimainkan. Saat kuarter ini berakhir, Cavaliers tertinggal empat poin (28-32) dari Grizzlies.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X