Anggia/Ketut Jadi Wakil Terakhir Indonesia yang Melaju ke Perempat Final Korea Masters

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 30 November 2017 | 17:47 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani tampil melawan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia) pada babak perempat final  BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istarani tampil melawan Vivian Kah Mun Hoo/Woon Khe Wei (Malaysia) pada babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, berhasil melaju ke perempat final Korea Masters 2017 setelah menaklukkan wakil China, Feng Zixia/Zhang Shuxian.

Pada laga babak ketiga yang berlangsung Kamis (30/11/2017), Anggia/Shitta meraih kemenangan relatif mudah atas lawannya yakni 21-14, 21-11.

Anggia/Ketut tampil cukup baik pada gim pertama. Saat interval, mereka mampu mencatatkan keunggulan 11-4 atas pasangan China.

Pasca-interval, performa Anggia/Ketut kian tak terbendung. Mereka terus mendulang poin hingga akhirnya bisa mencetak angka 18-9.

Feng/Zhang sempat berupaya mengejar. Namun, gim pertama tetap menjadi milik pasangan Indonesia berkat kemenangan 21-14.

Dominasi Anggia/Ketut berlanjut pada gim kedua. Performa apik yang mereka tampil masih sulit disaingi oleh Feng/Zhang.

Mereka sukses menorehkan keunggulan enam angka (11-5) pada masa interval gim kedua.

Feng/Zhang tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Secara keseluruhan, tak ada peningkatan dari performa mereka pada gim kedua.

Alhasil, dalam tempo 29 menit, pertandingan dimenangi oleh Anggia/Ketut dengan skor 21-11.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.