Melalui Overtime, Warriors Kalahkan Lakers di Staples Center

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 30 November 2017 | 17:14 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Lonzo Ball (tengah), bersaing mendapatkan bola dengan dua pemain Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) dan Jordan Bell, pada laga NBA di STAPLES Center, Los Angeles, Rabu (29/11/2017) waktu setempat.
HARRY HOW/AFP
Pemain Los Angeles Lakers, Lonzo Ball (tengah), bersaing mendapatkan bola dengan dua pemain Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri) dan Jordan Bell, pada laga NBA di STAPLES Center, Los Angeles, Rabu (29/11/2017) waktu setempat.

Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, harus bekerja keras hingga babak perpanjangan waktu alias overtime sebelum berhasil mengatasi perlawanan Los Angeles Lakers.

Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah nyaris meraih kemenangan saat menjamu Warriors pada laga yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (29/11/2017) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Dalam laga yang disaksikan oleh 18.997 penonton tersebut, Lakers kalah tipis 123-127.

Small forward Lakers, Brandon Ingram, menjadi pencetak poin terbanyak pada laga ini. Ingram menorehkan 32 poin yang merupakan torehan poin tertinggi sepanjang karier NBA-nya.

Namun, kontribusi Ingram itu belum cukup untuk membawa Lakers menang atas Warriors.

Pada kuarter pertama, Warriors sukses mendominasi laga. Mereka menutup fase ini dengan keunggulan 30-20 berkat tembakan three points Nick Young.

Lakers mulai mengimbangi permainan Warriors pada kuarter kedua. Tim asuhan Luke Walton itu berbalik unggul 54-50 melalui aksi impresif Julius Randle dan Lonzo Ball.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat, pertandingan berlangsung semakin sengit karena kedua tim saling mengejar poin.

Laga pun terpaksa dilanjutkan ke sesi perpanjangan waktu alias overtime karena kuarter keempat berakhir imbang 109-109.

Saat overtime, Warriors tampil lebih baik. Stephen Curry dan Kevin Durant menyumbang sejumlah poin penting yang memastikan kemenangan untuk Warriors.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.