Kevin Love Bawa Cleveland Cavaliers Redam Miami Heat

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 29 November 2017 | 17:39 WIB
Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love (tengah), berduel dengan dua pemain Miami Heat pada laga NBA, di Quicken Loans Arena, Selasa (28/11/2017).
GREGORY SHAMUS/AFP
Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love (tengah), berduel dengan dua pemain Miami Heat pada laga NBA, di Quicken Loans Arena, Selasa (28/11/2017).

 Cleveland Cavaliers meraih kemenangan saat menjamu Miami Heat pada lanjutan kompetisi NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS), Selasa (28/11/2017) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Cavaliers sukses menorehkan kemenangan 108-97.

Power forward bintang Cavaliers, Kevin Love, tampil impresif pada laga itu. Pebasket berusia 29 tahun ini menjadi topscorer dengan 38 poin.

Namun, laga tersebut juga diwarnai insiden pengusiran terhadap pemain megabintang Cavaliers, LeBron James, pada akhir kuarter ketiga.

 

Cavaliers mengawali pertandingan dengan baik. Aksi memikat dari Love dan James membawa tim tersebut unggul 35-24 saat berakhirnya kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Miami Heat berupaya memberikan perlawanan sengit terhadap tim tuan rumah. Melalui Bam Adebayo dan James Johnson, Heat sempat memangkas selisih skor menjadi 32-38.

Namun setelah itu, Cavaliers mampu bermain lebih apik. Dominasi mereka tak terlepas dari peran Love dan James.

Tambahan 40 poin pada kuarter kedua membuat Cavaliers unggul 75-49 atas Heat.

Heat balas tampil menggebrak pada laga kuarter ketiga. Dalam fase ini, mereka sukses menambah 25 poin, sedangkan Cavaliers cuma mencetak 18 poin.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X