Jadi 'Runner-up' pada Hong Kong Terbuka, Greysia/Apriyani Tetap Bersyukur

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 26 November 2017 | 19:18 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose di podium setelah menjadi runner-up pada Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose di podium setelah menjadi runner-up pada Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menyumbangkan gelar sektor ganda putri Hong Kong Open 2017. Pada laga final, Minggu (26/11/2017), mereka dikalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia/Apriyani harus puas menjadi runner-up Hong Kong Terbuka 2017 setelah dikalahkan Chen/Jia dengan kedudukan 21-14, 16-21, 15-21.

Menjadi runner-up tetap disyukuri oleh Greysia/Apriyani. Namun, mereka juga berjanji akan memperbaiki performa pada turnamen berikutnya.

"Kami tetap bersyukur, tetapi kami juga harus melihat apa yang perlu dievaluasi dari penampilan kami," kata Greysia seperti dikutip JUARA.net dari Badminton Indonesia.

"Dari awal kami tidak hanya mengharapkan mukjizat datang. Akan tetapi, kami tahu kami harus berusaha dulu agar mukjizat itu datang."

Greysia Polii mengakui bahwa dia dan Apriyani sempat tampil dominan pada gim pertama.

Namun, Chen/Jia mengubah strategi permainan dan mampu mengambil alih keadaan.

"Semua rangkaian pertandingan dari awal hingga hari ini kami ambil positifnya, tetapi kekurangan kami tetap harus disempurnakan, agar menjadi kekuatan kami," tutur Greysia.

Sejak pertama kali dipasangkan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sudah meraih dua gelar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X