Susy Susanti: Tahun Depan, Formasi Pelatih Kepala Akan Komplet

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 25 November 2017 | 22:37 WIB
Minarti Timur, asisten pelatih bulu tangkis tunggal putri pelatnas.
CHRISTIAN GUNAWAN/BOLA/JUARA.NET
Minarti Timur, asisten pelatih bulu tangkis tunggal putri pelatnas.

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sudah mengantongi sejumlah nama calon pelatih kepala sektor tunggal putri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, saat ditemui Bolasport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (24/11/2017).

Seperti yang diketahui, saat ini posisi pelatih kepala tunggal putri Indonesia masih lowong.

Para pemain tunggal putri utama seperti Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Hanna Ramadini, dan Dinar Dyah Ayustine pun berlatih di bawah asuhan Minarti Timur yang notabene hanyalah asisten pelatih.

"Untuk tahun depan, (formasi pelatih kepala) akan komplet. Calon-calonnya sudah ada, tinggal kita lihat nanti siapa yang dipilih," kata Susy.

Gregoria Mariska Tunjung memperlihakan perjuangan tidak kenal lelah pada pertandingan 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM

"Semua tergantung dari kebutuhan dan hasil. Intinya, kami bekerja sebagai tim. Kami tidak mungkin berdiri sendiri," ucap dia.

Akan tetapi, Susy belum mau menyebutkan nama-nama calon pelatih tunggal putri.

Ia menyatakan bahwa semua masih dalam proses perundingan.

Dalam kesempatan itu, Susy mengakui bahwa sektor tunggal Indonesia, baik putra maupun putri, agak tertinggal ketimbang kelompok ganda.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X