Lonzo Ball Cetak Triple-Double, Lakers Benamkan Nuggets

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 20 November 2017 | 15:17 WIB
Pebasket rookie Los Angeles Lakers, Lonzo Ball (jersey kuning, #2), bereaksi  saat menjalani laga musim reguler NBA 2017-2018 melawan Phoenix Suns yang berlangsung di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Senin (13/11/2017).
CHRISTIAN PETERSEN/AFP PHOTO
Pebasket rookie Los Angeles Lakers, Lonzo Ball (jersey kuning, #2), bereaksi saat menjalani laga musim reguler NBA 2017-2018 melawan Phoenix Suns yang berlangsung di Talking Stick Resort Arena, Phoenix, Arizona, Senin (13/11/2017).

Pemain musim pertama alias rookie Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, kembali menampilkan performa impresif pada lanjutan laga musim reguler NBA 2017-2018.

Melakoni laga kandang melawan Denver Nuggets di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (19/11/2017) malam waktu setempat, Ball membukukan triple-double keduanya untuk membawa Lakers menang dengan skor 127-109.

Dalam kemenangan itu, Ball memberi kontribusi 11 poin, 16 rebound, dan 11 assist untuk Lakers.

"Triple-double yang ini jauh lebih baik. Saya lebih suka triple-double kali ini, dan akan terus membangun untuk membuat catatan ini," ucap Ball yang dilansir dari ESPN.

Lakers membuka laga melawan Nuggets dengan cukup baik. Pada kuarter kesatu, skuat besutan Luke Walton itu unggul enam poin atas tamunya (32-26).

Baca juga:

Keunggulan Lakers bertambah ketika kuarter kedua dimainkan, tepatnya setelah pelatih Nuggets, Mike Malone, dan pemain andalannya, Nikola Jokic, diusir wasit.

Kepincangan dalam tubuh Nuggets inilah yang kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Dimotori Julius Randle dan Ball, Lakers mencetak 38 poin, sementara perolehan poin kubu lawan ditahan di angka 22.

Half-time pun ditutup dengan skor 70-48 untuk keunggulan Lakers.

Selepas jeda, perubahan strategi yang dilakukan Nuggets mulai membuahkan hasil. Bermain lebih agresif, tim tamu berhasil memangkas defisit poin dari 22 menjadi 14.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X