Kembali Tampil Buruk, Cavaliers Telan Kekalahan Ke-4 Beruntun

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 2 November 2017 | 15:24 WIB
Pemain bintang, LeBron James (jersey merah, #23), berupaya melepaskan tembakan lay-up seraya dijaga  pebasket Indiana Pacers, Victor Oladipo, pada laga musim reguler NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (1/11/2017) malam waktu setempat.
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pemain bintang, LeBron James (jersey merah, #23), berupaya melepaskan tembakan lay-up seraya dijaga pebasket Indiana Pacers, Victor Oladipo, pada laga musim reguler NBA di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (1/11/2017) malam waktu setempat.

Performa buruk Cleveland Cavaliers pada awal musim kompetisi NBA 2017-2018 kembali berlanjut saat menjamu Indiana Pacers di Quicken Loans Arena, Rabu (1/11/2017) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.  

Cavaliers menelan kekalahan keempat beruntun setelah dipecundangi Pacers dengan skor 107-124.

"Banyak tim yang bermain bagus saat ini, sementara kami tidak. Itulah fakta sederhananya," ucap pemain bintang Cavaliers, LeBron James, yang dilansir dari ESPN.

James sebetulnya bermain impresif pada laga tersebut. Pebasket berjulukan "King James" itu membuat double-double dengan 33 poin dan 11 assist.

Hal serupa juga dicatat Kevin Love yang mengemas 13 poin dan 13 rebound.

Baca juga:

Namun, torehan statistik kedua pemain yang berperan sebagai big man tersebut belum cukup untuk menghindarkan Cavaliers dari kekalahan.

Buruknya pertahanan Cavaliers, terutama pada dua kuarter terakhir laga masih menjadi isu utama.

Sempat memimpin 69-68 pada kuarter ketiga, Cavaliers gagal menjaga momentum tersebut.

Mereka malah kembali tertinggal delapan poin setelah Pacers sukses melesakkan tiga tembakan tiga angka.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.