Resmi Menikah, Nandita Ayu Langsung Jalani Persiapan Livoli 2017

By Delia Mustikasari - Senin, 30 Oktober 2017 | 20:35 WIB
Pebola voli nasional, Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila, berpose di sela-sela pelatnas SEA Games 2017 di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7/2017).
ANDREAS LUCAS ALTOBELI/KOMPAS.COM
Pebola voli nasional, Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila, berpose di sela-sela pelatnas SEA Games 2017 di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/7/2017).

Pebola voli putri nasional, Nandita Ayu Salsabila, menikah dengan pebola voli putra Indonesia, Aji Maulana, pada Minggu (29/10/2017).

Meski masih berusia 20 tahun, Ayu, demikian dia kerap disapa, mengaku siap berumah tangga dengan Aji yang berusia 27 tahun.

Kabar tersebut dia umumkan melalui unggahan foto dan video di Instagram @nanditaayu17 dan @aji17.

 

Mr&Mrs Maulana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nandita Ayu Salsabila (@nanditaayu17) pada

Ayu dan Aji menikah setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. Mereka sudah merencanakan untuk menikah setelah menunaikan tugas pada SEA Games Malaysia 2017.

Ayu mengantar timnas bola voli putri meraih medali perak, sedangkan Aji juga membawa tim putra merengkuh medali perak pada SEA Games tahun ini.

"Rasanya senang sekarang saya dan mas Aji sudah halal ha-ha-ha. Selain itu, mas Aji masih mengizinkan Ayu untuk berkarier," kata Ayu saat dihubungi Juara.net.

"Saya siap menikah karena sudah bertemu jodohnya. Mas Aji juga sudah mapan. Mama dan Papa tidak mempermasalahkan. Mereka malah mendukung, yang penting, Ayu masih bisa berkarier," tutur Ayu yang merupakan putri mantan kapten timnas sepak bola Indonesia, Sudirman, itu.

 

Alhamdulillah SAH

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aji Maulana (@aji17) pada

Setelah resmi menikah, Ayu langsung menjalani aktivitasnya sebagai pemain voli. Begitu pula dengan Aji.

"Saya masih menjalani training camp untuk Livoli, jadi belum memikirkan bulan madu dan momongan," ujar Ayu.

Selain Livoli 2017, Ayu juga mempersiapkan diri untuk Proliga 2018 dan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.