LeBron James: Cavaliers Baik-baik Saja

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 30 Oktober 2017 | 17:32 WIB
Pebasket bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, bersiap menjalani pertandingan melawan New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Sabtu (28/10/2017).
CHRIS GRAYTHEN/AFP PHOTO
Pebasket bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, bersiap menjalani pertandingan melawan New Orleans Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Sabtu (28/10/2017).

 Pebasket bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, menegaskan bahwa timnya baik-baik saja meski menelan kekalahan ketiga beruntun pada musim reguler NBA 2017-2018.

Cavaliers dipecundangi New York Knicks, 95-114, saat bertemu di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Minggu (29/10/2017) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Kekalahan ini terbilang mengejutkan karena selain digelar di hadapan publik sendiri, di atas kertas, Knicks juga bukanlah lawan yang sepadan bagi Cavaliers.

Namun, hal tersebut tidak berlaku di atas lapangan. Setelah bertanding selama 48 menit, Cavaliers tampil sebagai kubu yang kalah.

"Saya baik-baik saja, kami (tim) baik-baik saja," ucap James yang dilansir dari NBA.com.

James tampil cukup oke saat membela Cavaliers menghadapi Knicks. Diturunkan selama 39 menit, pebasket berjulukan King James itu mengemas 16 poin, 10 rebound, dan 7 assist.

Akan tetapi, kontribusinya tersebut tidak cukup untuk menghindarkan Cavaliers dari kekalahan.

"Pertandingan tadi berjalan sangat buruk. Pertahanan kami cukup buruk," ucap James yang dilansir dari Express.co.uk.

"Namun, ini masih bulan Oktober. Saya tidak mau cemas berlebihan. Musim masih panjang dan saya sudah sering berada di situasi seperti ini," kata James lagi.

Cavaliers menelan kekalahan pertama musim ini pada 22 Oktober lalu. Saat itu, Cavaliers kalah 93-114 dari Orlando Magic di kandang sendiri.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X