Cetak Triple-Double Saat Hadapi Bulls, Westbrook Ukir Rekor Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:31 WIB
Pebasket bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mendribel bola saat menjalani laga melawan Denver Nuggets di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (10/10/2017).
MATTHEW STOCKMAN/AFP PHOTO
Pebasket bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mendribel bola saat menjalani laga melawan Denver Nuggets di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat, Selasa (10/10/2017).

Pemain bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, mengukir rekor baru seiring dengan keberhasilannya mencetak triple-double pada laga melawan Chicago Bulls di United Center, Sabtu (28/10/2017) malam waktu setempat.

Westbrook mengemas 12 poin, 13 rebound, dan 13 assist, saat membawa Thunder menang telak atas Bulls, 101-69.

Bulls merupakan korban ke-29 yang pernah dibobol dengan triple-double dari Westbrook.

Sebelumnya, Most Valuable Player (MVP) NBA 2017 itu sudah pernah membukukan triple-double terhadap 28 tim lain.

Satu-satunya tim NBA yang belum pernah dihajar dengan raihan triple-double Westbrook ialah Thunder alias klubnya sendiri.

Baca juga:

Westbrook pun kini tercatat sebagai pemain NBA pertama yang sukses mencetak triple-double ke semua tim lawan.

"Saya tidak mengetahui hal itu. Saya cuma ingin menang," ucap Westbrook yang dilansir dari ESPN.

"Itu saja yang saya lakukan, cuma itu saya pedulikan, meraih kemenangan. Saya senang hal tersebut terjadi saat melawan mereka (Bulls)," kata Westbrook lagi.

Duel Thunder melawan Bulls sempat berjalan sengit pada kuarter kesatu. Namun, tim tamu berhasil memimpin perolehan skor dengan marjin tiga poin (26-23).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.