Gerry Salim Finis Ke-2 pada Asia Talent Cup 2017 di Sirkuit Sepang

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 21:58 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Talent Cup (ATC) 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017).
AHRT
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, memacu motornya pada balapan pertama Asia Talent Cup (ATC) 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017).

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, berhasil finis di urutan ke-2 pada balapan pertama Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (28/10/2017).

Memulai balapan dari posisi ke-8, Gerry kemudian sanggup tampil konsisten di barisan depan.

Pebalap asal Surabaya, Jawa Timur, menunjukan aksi memukau dengan melewati dua pebalap pada lap terakhir.

Gerry pun akhirnya finis di posisi ke-2, sedangkan urutan pertama diraih oleh Can Oncu (Turki).

"Saya bersyukur bisa finis di posisi ke-2 pada race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu," kata Gerry.

"Namun, saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan. Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini," tutur dia.

Baca juga:

AHRT juga mengirimkan Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya pada balapan ini.

Irfan menuntaskan balapan di posisi ke-17. Adapun Lucky gagal finis karena knalpot motornya mengalami kerusakan setelah ditabrak pebalap lain.

Sementara itu, pebalap AHRT lainnya, Erfin Firmansyah, tidak berpartisipasi pada balapan pertama karena cedera akibat terjatuh saat kualifikasi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : AHRT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.