Novak Djokovic Kembali Beraksi pada Desember 2017

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:56 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, kala bermain di babak pertama melawan M. Klizan di ajang  Wimbeldon 2017
Mirror
Petenis Serbia, Novak Djokovic, kala bermain di babak pertama melawan M. Klizan di ajang Wimbeldon 2017

Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, bakal kembali beraksi pada Desember 2017 setelah absen cukup panjang karena cedera siku.

Djokovic rencananya akan bertanding lagi dalam Kejuaraan Dunia Tenis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang digelar pada 28-30 Desember.

Ajang tersebut bakal menjadi penampilan perdana Djokovic setelah kali terakhir berpartisipasi dalam ajang Wimbledon yang berlangsung Juli lalu.

Para petenis yang berpartisipasi sangat kuat dan itu akan menjadi cara yang sempurna bagi saya untuk kembali dan memulai musim berikutnya," kata Djokovic yang telah meraih 12 gelar Grand Slam sepanjang kariernya.

Petenis lainnya, Stan Wawrinka dikabarkan juga sudah siap untuk kembali bertanding dalam Kejuaraan Dunia Tenis.

Wawrinka yang berasal dari Swiss juga sempat absen karena mengalami cedera lutut pada Agustus 2017.

Kejuaraan Dunia Tenis diselenggarakan dua pekan sebelum Australia Terbuka yang merupakan turnamen Grand Slam pertama dalam satu kalendar kompetisi.

Selain Djokovic dan Wawrinka, Rafael Nadal (Spanyol), Dominic Thiem (Spanyol), Pablo Carreno Busta (Spanyol), dan Milos Raonic (Kanada) juga akan ikut Kejuaraan Dunia Tenis.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bbc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.