Baru Raih 1 Gelar Superseries, Intanon Tak Mau Ambil Pusing

By Any Hidayati - Senin, 23 Oktober 2017 | 22:11 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan medali emas dan trofi yang diraih setelah menjuarai turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).
CLAUS FISKER/SCANPIX DENMARK/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berpose dengan medali emas dan trofi yang diraih setelah menjuarai turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Minggu (22/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, mengaku tidak mau ambil pusing dengan minimnya gelar superseries yang diraih pada kalender kompetisi 2017.

Berbeda dengan tahun lalu, ketika Intanon mampu merengkuh tiga titel superseries (India Terbuka, Malaysia Terbuka, dan Singapura Terbuka), tahun ini, Intanon baru mendapat satu gelar superseries.

Satu titel superseries tersebut bahkan baru diraih Intanon pada turnamen Denmark Terbuka, Minggu (22/10/2017) lalu.

Meski kesulitan mendapatkan gelar superseries, prestasi pemain berusia 22 tahun itu pada kalender kompetisi 2017 sebetulnya tidak jelek-jelek amat.

Baca juga:

Selain menjuarai Denmark Terbuka, Intanon juga meraih titel grand prix gold pada turnamen Thailand Terbuka dan Selandia Baru Terbuka

"Saya tidak pernah terlalu memikirkan kapan terakhir kali saya menang di level superseries," ujar Intanon yang dikutip dari BWF World Superseries.

Namun begitu, Intanon tidak menampik kalau banyak orang berharap dia segera naik podiun kampiun.

Berdasarkan alasan itu, Intanon mengaku telah berusaha keras untuk mewujudkan harapan tersebut tepat dengan peringatan satu tahun meninggalnya Raja Bhumibol Adulayej.

"Sebelum tiba di Denmark Open 2017, saya telah berlatih satu bulan lamanya," kata Intanon.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.