Jadwal dan Link Streaming Laga Final Denmark Terbuka 2017

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:08 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark). Marcus/Kevin menang  21-14, 21-16 pada laga babak kedua Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense Sports Park, Kamis (19/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mathias Christiansen/David Daugaard (Denmark). Marcus/Kevin menang 21-14, 21-16 pada laga babak kedua Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense Sports Park, Kamis (19/10/2017).

Turnamen Denmark Terbuka 2017 telah memasuki babak final Pada Minggu (22/10/2017) sore ini.  

Indonesia memiliki satu wakil pada babak final Denmark Terbuka 2017, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut akan berhadapan dengan wakil China, Liu Cheng/Zhang Nan, yang merupakan unggulan ke-5 dalam turnamen ini.

Dari nomor ganda putri, babak final akan mempertemukan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) dan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang).

Baca juga:

Partai tak kalah seru dari tunggal putri juga sayang dilewatkan, yakni antara Ratchanok Intanon (Thailand) dan Akane Yamaguchi (Jepang).

Pertandingan final pertama akan dimulai dari nomor ganda putri pada pukul 12.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB.

Turnamen ini disiarkan secara langsung oleh Kompas TV dan bisa disaksikan melalui link ini

Berikut jadwal final Denmark Terbuka 2017.

WD: Lee So-hee/Shing Seung-chan (KOR) vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (JPN/6)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.