Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Rinov/Mentari ke Semifinal, Yeremia/Angelica Terhenti

By Susi Lestari - Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:14 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).

Indonesia berhasil meraih satu tiket semifinal pertama dari nomor ganda campuran pada Kejuaraan Dunia Bulu Junior 2017 kategori perorangan melalui pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov/Mentari meraih tiket semifinal seusai menumbangkan wakil Thailand, Natthapat Trinkajee/Kwanchanok Sudjaipraparat, 13-21, 21-17, 21-16, pada laga delapan besar yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (20/10/2017).

Nasib berbeda dialami oleh wakil ganda campuran Indonesia lainnya, Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama.

Yeremia/Angelica gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan pasangan China, Liu Shiwen/Li Wenmei., 21-19, 13-21, 15-21.

"Pasangan China benar-benar memberikan tekanan, terutama pada gim kedua sehingga kami tertinggal jauh," kata Yeremia.

Di sisi lain, Angelica mengatakan  bahwa bola smes dari Liu Shiwen sangat keras.

"Bola-bolanya menyulitkan kami," ujar Angelica.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama, berpose seusai menjalani babak perempat final Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (20/10/2017).(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengikuti jejak Rinov/Mentari ke semifinal.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.