Kejuaraan Dunia Junior 2017 - 3 Ganda Campuran Indonesia ke Perempat Final

By Susi Lestari - Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).

 Tiga pasangan ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 16-22 Oktober.  

Ketiga wakil tersebut adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Yeremia Erich Yoche Yacob/Angelica Wiratama, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva.

Yeremia/Angelica yang tampil pertama kali berhasil meraih tiket ke perempat final setelah mengalahkan ganda campuran Swiss, Julien Scheiwiller/Jenjira Stadelmann, Kamis (19/10/2017).

Pada laga itu, Yeremia/Angelica menang dengan skor 21-9, 21-16.

Baca juga:

Kesuksesan Yeremia/Angelica ini kemudian menjalar ke pasangan Rinov/Pitha.

Rinov/Pitha menyusul ke perempat final setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Lee Yu-rim, 21-17, 21-17.

Kemenangan Rinov/Pitha ini merupakan kejutan besar karena Kim/Lee adalah pasangan yang menjadi unggulan kesatu, sementara mereka "cuma" menempati unggulan ke-11.


Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berpose seusai meraih kemenangan pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (19/10/2017).(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Pasangan Rehan/Fadia menjadi wakil ganda campuran Indonesia terakhir yang mengamankan tiket perempat final.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.