Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Pelatih Tunggal Putri Yakin Raih Medali

By Susi Lestari - Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:08 WIB
Pelatih tunggal putri junior Indonesia, Jeffer Rosobin, berpose seusai menjalani sesi wawancara dengan media pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pelatih tunggal putri junior Indonesia, Jeffer Rosobin, berpose seusai menjalani sesi wawancara dengan media pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Pelatih tunggal putri junior Indonesia, Jeffer Rosobin, optimistis skuat besutannya akan meraih medali pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Keyakinan ini muncul setelah Jeffer melihat penampilan anak-anak didiknya, Gregoria Mariska Tunjung, Aurum Oktavia Winata, Choirunnisa, dan Asty Dwi Widyaningrum.

"Asty memang sudah terhenti karena dikalahkan Han Yue yang menjadi tunggal putri andalan China, tetapi, sektor tunggal putri masih memiki tiga wakil yang tersisa," kata Jeffer.

Jeffer menilai penampilan Gregoria, Aurum, dan Choirunnisa semakin membaik.

Baca juga:

"Gregoria terus memberikan penampilan yang konsisten dari nomor beregu hingga perorangan, sementara Aurum dan Choirunnisa juga tampil dengan maksimal," ujar Jeffer.

Kendati menyebut penampilan para pemainnya sudah membaik, Jeffer tetap merasa perlu menggarisbawahi beberapa kekurangan Gregoria, Aurum, dan Choirunnisa.

"Pola permainan ketiganya sudah mulai stabil, tetapi, kadang-kadang tidak tenang. Kalau mereka bermain tenang, akan lebih mudah mengontrol permainan siapapun lawannya," kata Jeffer.

Gregoria, Aurum, dan Choirunnisa saat ini masih punya peluang meraih medali dari nomor tunggal putri.

Ketiganya akan melanjutkan perjuangan dengan menjalani laga babak keempat di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (18/10/2017).



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X