Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Curhatan Ikhsan dan Gatjra Setelah Tersingkir

By Susi Lestari - Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:47 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Gatjra Piliang Fiqihila Cupu, angkat kaki pada hari kedua penyelenggaraan kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Ikhsan dan Gatjra gagal melanjutkan perjalanan setelah sama-sama menelan kekalahan pada babak ketiga yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 16-22 Oktober.

Ikhsan kalah dari pemain Takuma Obayashi (Jepang) dengan skor 16-21, 21-19, 17-21, sementara Gatjra tumbang di tangan Lakshya Sen (India), 15-21, 19-21.

Pascakekalahan dari Obayashi, Ikhsan yang menjadi pemain unggulan ketujuh mengaku sangat terpukul.

Baca juga:

"Saya sudah berusaha sebaik mungkin untuk tampil. Hasil ini memang di luar dugaan, tetapi Obayashi memang pemain yang mainnya sangat rapi," kata Ikhsan.

Sementara itu, Gatjra yang dikalahkan pemain unggulan kedua, Sen, mengatakan bahwa dirinya bermain tidak bagus.

"Saya tidak mendapat perasaan yang bagus saat menghadapi Sen," ucap Gatjra.


Tunggal putra Indonesia, Gatjra Piliang berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan wakil Malaysia pada Senin (16/10/2017).(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Berbeda dengan Ikhsan dan Gatjra yang sudah tersingkir, Alberto Alvin Yulianto dan Muhammad Rehan Diaz masih memiliki kesempatan untuk meraih Piala Eye Level.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.