Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Ikhsan Leonardo Menang Mudah

By Susi Lestari - Senin, 16 Oktober 2017 | 15:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, masih belum menemui kesulitan pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior (World Junior Championship/WJC) 2017.

Ikhsan yang menjumpai wakil Brunei, Muhammad Hasi Haji Bakri, pada babak kedua di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (16/10/2017), menang dengan skor telak 21-6, 21-2.

Pada awal gim pertama, Ikhsan membuka keunggulan terlebih dahulu atas Hadi dengan skor 2-0. Hadi yang tertinggal pun mulai mengejar hingga kedudukan menjadi 2-2.

Namun begitu, Hadi ternyata terus-menerus kewalahan sampai akhirnya Ikhsan memenangi gim pertama.

Baca juga:

Situasi tak banyak berubah pada gim kedua. Ikhsan yang bermain lebih baik terus melaju dan meninggalkan perolehan poin Hadi.

Setelah pertandingan, Ikhsan mengaku belum mendapat lawan yang berat.

"Karena baru awal-awal pertandingan, jadi lawannya belum terlalu berat. Tetapi tetap saja, bola-bola saya beberapa kali mati sendiri, " kata Ikhsan saat ditemui BolaSport.com.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, saat menjalani pertandingan melawan wakil Brunei, Muhammad Hasi Haji Bakri, pada babak kedua di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (16/10/2017). Ikhsan menang dengan skor telak 21-6, 21-2.(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Ikhsan menambahkan pertandingan tadi merupakan pemanasan untuk laga berikutnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.