Ini Kunci Della/Rizki Jadi Juara Belanda Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 16 Oktober 2017 | 10:12 WIB
Pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta, berdiskusi saat menjalani pertandingan turnamen Vietnam Terbuka 2017.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta, berdiskusi saat menjalani pertandingan turnamen Vietnam Terbuka 2017.

Gelar juara Belanda Terbuka berhasil diraih pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Minggu (15/10/2017).

Della/Rizki yang datang ke Topsportcentrum, Almere, sebagai pemain non-unggulan sukses mengalahkan rekan senegara, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, 21-17, 21-16, pada babak final.

Tanda-tanda kemenangan Della/Rizki sudah terlihat pada gim kesatu. Mereka mengontrol permainan sejak awal hingga akhir gim.

Pada gim kedua, Della/Rizki sempat dikejutkan dengan perubahan permainan Anggia/Ketut. Namun, mereka mampu menemukan kembali irama permainan dan memenangi laga.

Baca juga:

"Kuncinya, kami tidak mau mikir menang atau kalah. Mau enjoy saja di lapangan, yang penting kami bisa tampil maksimal," ucap Rizki yang dilansir Badminton Indonesia.

"Kami juga bisa fokus pada satu demi satu poin dan tidak mau lengah," kata Della menimpali.

Seusai berlaga pada Belanda Terbuka, Della/Rizki dan Anggia/Ketut akan menyusul rekan-rekan mereka untuk mengikuti Denmark Terbuka 2017.

Berikut rekam jejak Della/Rizki pada Belanda Terbuka 2017.

Babak kesatu: vs Maryna Ilyinskaya/Yelyzaveta Zharka (Ukraina) 21-5, 21-14



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X