Pasangan Ganda Campuran Malaysia Ini Dianggap Belum Bisa Hadapi Tekanan

By Delia Mustikasari - Minggu, 8 Oktober 2017 | 16:13 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing saat tampil pada Malaysian Masters 2016 di Penang.
ZHAFARAN NASIB /THE STAR
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing saat tampil pada Malaysian Masters 2016 di Penang.

 Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dianggap pelatih belum bisa mengatasi tekanan sehingga mereka tidak mampu menampilkan permainan terbaik.

Menurut pelatih ganda campuran Malaysia, Chin Eei Hui, pasangan peringkat ke-10 dunia ini mulai merasakan tekanan setelah diberi label sebagai pasangan ganda ganda campuran teratas di Malaysia saat ini.

"Kian Meng/Pei Jing menghadapi tekanan luar biasa dari ekspektasi tinggi terhadap mereka. Mereka tidak berpengalaman bermain di bawah tekanan. Mereka cenderung bermain ketat saat sedang posisi mereka terkunci." kata Chin seperti dilansir JUARA dari Badmintonplanet.com.

Baca juga:

Chin berharap Tan/Lai bisa mengatasi tekanan dan bisa berkembang saat tampil pada Denmark Terbuka (17-22 Oktober) dan Prancis Terbuka (24-29 Oktober).

"Saya tidak ingin mereka 90 persen berkomitmen selama pelatihan, namun hanya menunjukkan kemampuan mereka sebanyak 3 persen saja selama turnamen berlangsung. Saya ingin mereka kembali ke level sebenarnya pada Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka," tutur Chin.

"Berdasarkan rangkingnya, mereka adalah pasangan ganda campuran nomor satu di negara ini. Namun, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying saya pikir mereka masih menjadi pasangan ganda campuran terbaik Malaysia," kata mantan pemain ganda putri ini.

Pada babak pertama Denmark Terbuka, Tan/Lai akan menjumpai Seung Jae-seo/Kim Ha-na (Korea Selatan).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.