Pemerintah Serahkan Bonus ke Atlet Peraih Medali ASEAN Para Games 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 6 Oktober 2017 | 19:57 WIB
Salah satu atlet para games Indonesia telah menerima bonus dari pemerintah karena keberhasilannya meraih medali pada ASEAN PARA Games 2017.
NUGYASA LAKSAMANA
Salah satu atlet para games Indonesia telah menerima bonus dari pemerintah karena keberhasilannya meraih medali pada ASEAN PARA Games 2017.

Pemerintah resmi menyerahkan bonus kepada para atlet peraih medali pada ASEAN Para Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, September lalu.

Seremoni penyerahan bonus dilakukan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017) sore, bersamaan dengan acara countdown Asian Para Games 2018.

Penyerahan bonus dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 Raja Sapta Oktohari, serta para atlet paragames Indonesia.

Sebelum penyerahan bonus, sempat dilakukan sesi potong tumpeng oleh Jusuf Kalla sebagai rasa syukur atas keberhasilan tim Indonesia menjadi juara umum pada ASEAN Para Games 2017.

Baca juga:

Selamat dengan pencapaian para atlet yang sudah menjadi juara umum ASEAN Para Games," kata Jusuf Kalla.

"Tentu ini sangat membanggakan. Ini berikan semangat, kalau atlet difabel saja bisa juara, tentu yang lain juga bisa," ucap Jusuf Kalla.

Para atlet paragames Indonesia mendapatkan nilai bonus yang sama dengan atlet SEA Games 2017.

Peraih medali emas meraih uang sebesar Rp 200 juta, medali perak Rp 100 juta, dan medali perunggu Rp 60 juta.

"Bonus sudah ditransfer ke rekening masing-masing atlet," kata Jusuf Kalla yang diiringi dengan tepuk tangan para hadirin.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X