Tekad Panitia Asian Para Games 2018 Datangkan Neymar

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 6 Oktober 2017 | 17:09 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menjalani sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris, Prancis, pada 26 September 2017.
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menjalani sesi latihan di Saint-Germain-en-Laye, Paris, Prancis, pada 26 September 2017.

Besarnya pamor kebintangan pesepak bola asal Brasil yang memperkuat klub Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, rupanya menarik perhatian panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc).

Inapgoc, yang bekerja sama dengan Mahkota Promotion, mengaku tengah mengupayakan kedatangan Neymar pada Asian Para Games (APG) 2018.

Selain karena tenar, pemain 25 tahun tersebut juga merupakan Duta Disabilitas Persatuan Bangsa-bangsa (PBB).

Mahkota Promotion sudah bertemu langsung dengan Neymar dan manajemennya di Paris, Prancis, untuk membicarakan rencana tersebut.

Baca juga:

Kehadiran Neymar menjadi salah satu cara untuk menyemarakkan gelaran APG 2018 yang bakal digelar di Jakarta pada 8-16 Oktober 2018, atau setelah ajang Asian Games 2018.

"Neymar merupakan salah satu duta paralimpik. Saya pikir ini menjadi sebuah momentum yang sangat positif. Dia sangat tertarik dan antusias untuk APG 2018," kata Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Umum Inapgoc, pada Jumat (6/10/2017).

"APG itu bukan kegiatan komersil, tetapi kemanusiaan. Orang dikasih tiket belum tentu mau datang. Jadi, dibutuhkan kreativitas supaya memunculkan daya magnet. Mungkin bisa seperti penyelenggaraan Formula 1 yang ada konser dan sebagainya," ucap Okto menambahkan.


Perwakilan Mahkota Promotion bertemu langsung dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, terkait rencana mendatangkan sang pemain pada Asian Para Games 2018.(NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM)

Menurut Iten Simon sebagai perwakilan dari Mahkota Promotion, pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan manajemen Neymar.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X