Jauza Fadhila Sugiarto: Kami Pasti Bisa!

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:13 WIB
Pemain ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto, berpose saat berada di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pemain ganda putri Indonesia, Jauza Fadhila Sugiarto, berpose saat berada di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis ganda putri nasional, Jauza Fadhila Sugiarto, siap unjuk kemampuan bersama pasangannya, Ribka Sugiarto, pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017.

Jauza/Ribka merupakan salah satu pasangan ganda putri junior berprestasi. Pada September lalu, mereka sukses menjuarai Malaysia Internasional Junior Open 2017.

Prestasi serupa juga ingin mereka capai pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017. Terlebih lagi, ajang tersebut akan digelar di GOR Amongrojo, Yogyakarta.

"Kami ingin memberikan yang terbaik buat ganda putri Indonesia. Kalau tampil maksimal, kami pasti bisa," kata Jauza kepada JUARA, Kamis (5/10/2017).

Baca juga:

"Rasanya memang agak tegang bermain di hadapan pendukung sendiri. Akan tetapi, saya ingin buktikan kemampuan. Kapan lagi kan main di kandang sendiri. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik buat negara," tutur dia.

Meski demikian, Jauza mengaku bahwa dua pelatihnya, Rudi Gunawan dan Anggun Nugroho, tak membebani target juara.

Ia dan Ribka hanya diminta untuk bermain lepas dan tampil sebaik mungkin.


Ribka Sugiarto (kiri) dan Jauza Fadhila Sugiarto (kanan) saat bertanding di Asia Junior Championships 2017(badmintonindonesia.org)

Demi meraih hasil positif pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior nanti, Jauza mengaku sudah mengamati lawan-lawan tangguh.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X