Ikhsan Leonardo Siap Jalani Kejuaraan Dunia Junior Pertamanya

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 Oktober 2017 | 16:16 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra junior Indonesia, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, mengaku siap menjalani Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior pertamanya, 9-22 Oktober 2017.

Ikhsan yang juga dipercaya mewakili Indonesia pada Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Junior tahun ini akan turun pada dua kategori, beregu dan perorangan.

"Kalau dari segi persiapan latihan, saya rasa sudah cukup untuk menghadapi Kejuaraan Dunia Junior," tutur Ikhsan saat berkunjung ke kantor redaksi JUARA.net, Kamis (5/10/2017).

"Selama dua bulan terakhir berlatih di pelatnas, saya mendapat program yang memang disesuaikan untuk kebutuhan menghadapi Kejuaraan Dunia Junior," kata pemain berdarah Manado itu.

Baca juga:

Ikhsan mencatat hasil cukup baik saat mengikuti Kejuaraan Asia Junior BWF 2017, Agustus lalu.

Pada nomor perorangan, Ikhsan mencapai babak perempat final, sementara pada nomor beregu, Ikhsan berhasil membawa Indonesia menjadi runner-up.

Pemain berusia 17 tahun ini berharap hasil yang diraih pada Kejuaraan Asia Junior tersebut dapat menjadi bekal.

Apalagi, seperti Kejuaraan Asia Junior 2017 yang berlangsung di Indonesia, Kejuaraan Dunia Junior tahun ini juga akan digelar di Tanah Air.

Bedanya, Kejuaraan Asia Junior 2017 digelar di Jakarta, sedangkan Kejuaraan Dunia Junior tahun ini berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X