Jusuf Kalla Apresiasi Pembangunan Area Gelora Bung Karno

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 3 Oktober 2017 | 14:03 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau langsung progres renovasi area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).
Nugyasa Laksamana/Bolasport.com
Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau langsung progres renovasi area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

 Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla mengapresiasi progres pengerjaan renovasi arena pertandingan Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Hal itu diutarakan Jusuf Kalla saat melakukan kunjungan ke kawasan tersebut pada Selasa (3/10/2017) siang.

Rombongan Jusuf Kalla meninjau langsung beberapa area seperti Stadion Utama GBK, lapangan bisbol, panahan, akuatik, dan Istora Senayan.

"Setelah melihat beberapa sarana atau fasilitas cabang olahraga, kami optimistis," kata Jusuf Kalla kepada para awak media.

"Baik dari segi pelatihan dan sarana sudah dilaksanakan secara serius. Kalau ini semua berlangsung lancar, kami optimis dengan hasilnya," ujar dia.

Berdasarkan pantauan JUARA, sejumlah sarana olahraga di kawasan GBK sudah hampir selesai.

Di area akuatik, contohnya, kolam renang untuk pertandingannya sudah terisi air dan kursi tribune juga telah terpasang.

Demikian pula venue di Istora Senayan, tampak sudah terpasang lantai kayu untuk lapangan pertandingan bulu tangkis.

Di Stadion Utama GBK, lintasan atletik di sisi lapangan juga telah tuntas dikerjakan. Papan skor digital juga terpampang di ujung atas stadion.

Sebelum melakukan kunjungan ke GBK, rombongan JK juga mendatangi pelatnas bulu tangkis di Cipayung, dan pencak silat di Padepokan Pencak Silat.


kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah Asian GAmes 2018 ke pemusatan latihan atlet-atlet nasional, Rabu (3/10/2017).(Diya Farida Purnawangsuni/BOLASPORT.COM)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.